profil MCR

Foto saya
Kebhinekaan dan keberagaman sudah disepakati segenap pendiri Republik Indonesia dan telah menjadi pegangan bangsa Indonesia yang selanjutnya tertuang dalam lambang negara dengan tulisan "Bhinneka Tunggal Ika". Hidup berdampingan secara damai, hidup bersama saling sinerji dalam keberagaman, penuh persaudaraan dan kekeluargaan merupakan impian kita bersama. Hal tersebut menjadi sarana untuk membangun negeri yang kokoh, berkualitas, dan mampu bersaing dengan berbagai negara lain. Dengan demikian terwujud generasi yang terus berkesinambungan serta unggul dalam menghadapi globalisasi. Dalam mewujudkan cita-citanya, Kanisius bekerja sama dengan Yayasan Realino memfasilitasi berdirinya sebuah ruang publik untuk memperjuangkan dan mewujudkan kehidupan masyarakat yang beragam dengan penuh persaudaraan dan damai di Yogyakarta dan terlebih di Indonesia. Ruang publik ini diberi nama Multiculture Campus Realino, selain karena berada di lokasi Lembaga Studi Realino, juga berada di lingkungan kampus Universitas Sanata Dharma Yogayakarta.

Senin, 26 Juli 2010

foto foto MCR








Catatan:
(dari atas ke bawah)

1. Halaman luar MCR, digunakan untuk pentas seni, performent art, diskusi atau seminar terbuka dll, terdapat juga kafetaria yang menyediakan berbagai makanan dan minuman segar

2. Mesin Cetak OCE, dengan mesin ini anda bisa mencetak brosur, poster, ebook, dengan berbagai pilihan kertas dan finishing sesuai selera anda.

3. Ruang pertemuan indoor, dengan kapasitas kursi 50 orang/lesehan 80 orang, digunakan untuk diskusi, sarasehan, seminar, pelatihan, dll.

4. Shoowroom buku, Jurnal, majalah Filsafat, Teologi, Sejarah, Pendidikan, Budaya,dll, dengan diskon mulai dari 10%-50%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar